Harga dan Spesifikasi Galaxy Tab 3 80

Harga dan Spesifikasi Galaxy Tab 3
-Hai Sobat Gobel mulai hari ini saya insya allah akan mereview beberapa gadget-gadget agar dapat membantu para sobat dapat mempertimbangkan jika membeli gadget baru..
Nah seperti yang kita ketahui sendiri samsung adalah perusahaan gadget yang mungkin bisa dibilang terbesar didunia mengalahkan Appel dengan smartphone Androidnya..
Naah ada sedikit isu atau bocoran tentang produk baru samsung yakni Samsung Galaxy Tab 3.80..
Dilansir TweakTown (18/5), gambar dan spesifikasi tablet Samsung Galaxy Tab 3 8.0 ini pertama kali diunggah oleh situs SamMobile.

Berdasarkan unggahan tersebut, diketahui bahwa tablet ini akan memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan prosesor dual core i,5GHz yang disandingkan dengan RAM berukuran 1 atau 2GB.
Selain itu, spesifikasi lain seperti 16GB internal storage, kamera belakang 5MP, kamera depan 1,3MP, Android 4.2.2, dan sebuah baterai berdaya 4.450 mAh juga disematkan Samsung di tablet ini.

Namun, dalam unggahan di situs SamMobile ini belum diketahui kapan waktu peluncuran dan berapa harga dari Tablet Galaxy Tab 3 8.0 ini.








Nah Bagaimana sobat..????
Tertarik??
Kalau iya mulai deh nabung dari sekarang supaya bisa jadi orang yang pertama punya saat rilis nanti..
Semoga Bermanfaat yahh..
See U Next Post


Artikel Menarik Lainnya

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dikomentar ini.
Kami membutuhkan kritik dan saran Anda untuk kemajuan Blog ini.
Terima kasih sudah berminat untuk meluangkan waktu berkomentar disini, semua kritik dan saran Anda akan saya dengarkan untuk memajukan Blog ini.
Gunakan name/url untuk berkomentar.
Anonymous = Spam

.
.
.
.
.

---->>Alexa<-----

---->Histats<----

Link Sobat