Tips Membuat Artkel Berkualitas

Membuat Artkel Berkualitas
Membuat Artkel Berkualitas - Kualitas artikel dalam sebuah blog menentukan tingkat kepopuleran sebuah blog. Memiliki konten yang biasa dalam sebuah blog tidak akan membuat blog kita menjadi favorit blogger lain atau pengunjung. Apalagi blog kita hanya berisi kontent copy paste yang di ambil dari blog lain. Bagaimana cara meningkatkan kualitas konten blog kita dapat kita lihat pada tips membuat artikel berkualitas di bawah ini

Riset Tema Artikel

Sebelum membuat sebuah artikel, hendaknya kita menyisihkan waktu untuk meriset tema artikel kita, carilah tema yang memang sedang populer dan banyak disukai oleh kebanyakan pengguna internet. Kamu bisa gunakan fasilitas google trends, social media seperti facebook atau google plus atau bahkan website berita untuk mendapatkan tema yang banyak di bicarakan orang.


Buat Artikel Berdasarkan Poin-poin terpenting

Hasil riset kita tentu akan memberikan poin terpenting dari tema artikel itu sendiri. Fokuslah pada poin tersebut untuk mendapatkan kekuatan tema artikel. Semakin populer poin yang anda tulis, maka tidak menutup kemungkinan artikel anda menjadi artikel berkualitas di mata pengunjung maupun robot search engine.

Tampilkan Gambar Yang Sesuai Tema

Gambar merupakan bahasa sendiri untuk menyampaikan maksud dari sebuah tema artikel. Oleh karena itu gunakanlah gambar yang tepat pada setiap artikel anda. Usahakan membuat gambar yang unik, membuat gambar unik dapat dilakukan dengan cara menggabungkan beberapa gambar yang membentuk satu gambar yang sesuai dengan tema artikel. Gambar unik merupakan salah cara Membuat Artkel Berkualitas.

Tulis Artikel Dengan Bahasa Yang Benar

Artikel yang berkualitas memiliki tata cara penulisan yang benar, baik itu dari segi titik koma, maupun penggunaan huruf besar pada tempatnya. Hindari menulis kata dengan singkatan. Selain itu penyebaran kata kunci sebagai point dari artikel harus mengindahkan aturan yang berlaku pada teknik optimasi mesin pencari

Periksa kembali artikel sebelum di publish

Memeriksa satu persatu dan memastikan tidak ada kesalahan pada ejaan, serta alur artikel yang saling berkaitan berdampak baik dan dapat meningkatkan kualitas artikel kita.

Demikianlah tips bagaimana membuat artikel berkualitas pada blog kita.

Artikel Menarik Lainnya

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dikomentar ini.
Kami membutuhkan kritik dan saran Anda untuk kemajuan Blog ini.
Terima kasih sudah berminat untuk meluangkan waktu berkomentar disini, semua kritik dan saran Anda akan saya dengarkan untuk memajukan Blog ini.
Gunakan name/url untuk berkomentar.
Anonymous = Spam

.
.
.
.
.

---->>Alexa<-----

---->Histats<----

Link Sobat