Cara Menulis Review Alexa (Tukeran Review Alexa)

Cara Menulis Review Alexa (Tukeran Review Alexa) itu akan saya share untuk sobat AZA Blog, dan ini kusus yang belum tau cara review alexa, untuk yang sudah tau mending langsung review blog saya aja ya? wkwkwk
Alexa, sebuah situs yang memberikan info atau rank terhadap sebuah website, banyak blogger yang berkeinginan memiliki Rank alexa yang Kecil ( makin kecil makin bagus ). Akan tetapi ada hal yang sering tidak kita perhatikan yaitu 'Review' tentang blog kita yang ada di alexa.com. baca juga Trik Mengecilkan Rank Alexa

Kalau zaman dulu sewaktu belum ada facebook sih, untuk memberikan review terhadap sebuah website cukup susah karena harus registrasi dulu di alexa.com, Tapi sekarang kan Review Di Alexa SANGAT MUDAH, karena cukup dengan sobat sedang login di facebook , sobat tergaptek sudah bisa memiliki akun alexa dan juga menambahkan review terhadap sebuah site langsung tanpa perlu registrasi apapun lagi.

O iya, AZA Blog juga menawarkan untuk saling Tukeran Review di Alexa, jadi sobat review blog aku dan aku juga akan review blog sobat.

Caranya ikuti beberapa langkah simpel dibawah ini:

Cara Menulis Review Blog di Alexa


1. Klik Banner Alexa di bawah

Cara Review Alexa Blog

2. Lalu tulis Review tentang weblog ini di sana.
Cara Review Alexa Blog


Kalau belum registrasi di alexa.com, cukup klik logo 'Connect with facebook ' aja. 
setelah itu klik "allow"


3.klik di kolom review , kemudian klik 'write a review'

Cara Review Alexa Blog
  •  Isi Review Headline: Dengan Judul apa yang mau Anda review
  • Site rating: klik bintang 5 
  • Optional Information About: Pilih salah satu, Terserah sobat 
  • What do you like? : Centang semua
  • What do you dislike? : Jangan centang apapun 
  • How often do you visit?: Pilih salah satu
  • Dan kasih komentar Anda tentang blog yang akan Anda review tersebut, Kalo bisa sih pake Bahasa inggris, bisa di translate dulu di google translate kok

4. Kemudian konfirmasi tentang hasil review kalian di kolom komentar yang ada di bawah , lalu aku akan review juga situs sobat .

Cara Review Alexa Blog

Langkah Terakhir Klik "Yes, I recomended it!" Lalu klik Submit.
Sekian tutorial tentang Cara Menulis Review Alexa (Tukeran Review Alexa) yang bisa saya shre untuk sobat semua.
Semoga Bermanfaat.
See You Next Post


Artikel Menarik Lainnya

18 comments :

akang eka said...

wah baru tahu saya mas ...

ikram said...

Bro, udah aku review nih. Ditunggu review baliknya yah...

Unknown said...

sob, udah saya review, review balik ya

Tatik Uc said...

wah trims infonya sobat,,

Mafia Online said...

Saya tunggu review baliknya gan di http://www.alexa.com/write/review/mafiaol.com

Duniainter.Net said...

Makasih banyak mas tutornya

elbeha said...

dg saling mereview emang bisa melangsingkan alexa. Saya udah buktikan. Thanks for sharing

MIqbal20 said...

Mohon review balik'a ya gan.....??? Pleased....???
miqbal20.blogspot.com

felippe said...

review review... ditunggu review balik nya. tengkyu

lagu galau korea said...

apa ilegal dengan cara seperti ini?

Unknown said...

gan, ana udah review blog anda, silahkan bergantian....salam kenal.

Farih said...

gan sudah saya review, ditunggu review balik ya...
http://www.alexa.com/reviews/farihihsan.blogspot.com

Unknown said...

blog mas udh saya review. review balik ya :D

Tempelin said...

Cukup adil juga cara saling review ini...
saya rate 5 review alexanya ... review balik
yang kirim komen di atas bantu review juga ya :D
nanti aku review balik juga. Thx

http://www.alexa.com/write/review/tempelin.com

heriyatno said...

masih blm ngerti c nanti mo belajar lg

Jual Dermawand Bagus said...

saya udah baca 3 blog mengenai keterangan review alexa, aduh sayangnya masih belum nemu tombol review di alexa nya, padahal saya sendiri udh pake alexa, butuh ekstra belajar nih saya.

tes cpns 2015 said...

sip dan mantap yah

Kerajinan Tangan dari Botol Bekas said...

Kurang faham ane gan

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dikomentar ini.
Kami membutuhkan kritik dan saran Anda untuk kemajuan Blog ini.
Terima kasih sudah berminat untuk meluangkan waktu berkomentar disini, semua kritik dan saran Anda akan saya dengarkan untuk memajukan Blog ini.
Gunakan name/url untuk berkomentar.
Anonymous = Spam

.
.
.
.
.

---->>Alexa<-----

---->Histats<----

Link Sobat