Cara Daftar Chitika Dengan Blog Indonesia

Cara Daftar Chitika Dengan Blog Indonesia, Chitika merupakan pelarian dari sebagian blogger karena ditolak oleh google adsense, kebanyakan ditolak karena belum menggunakan TLD (Top Level Domain) contoh: .com, .org, .net, .info, dst.

Chitika merupakan iklan PPC luar negeri yang bisa dibilang selingkuhanya Google Adsense,karena banyak publisher yang beralih ke chitika karena Google Asensenya di tolak atau di banned, chitika sendiri lebih mudah dalam aprove. Sekitar 1-2 hari untuk menunggu persetujuan dari pihak Chitika, sangat mudah memang, Chitika cocok untuk para blogger pemula seperti saya ini.
Pada awal tahun 2013 ini banyak keluhan yang bilang chitika tidak menerima blog yang berbahasa indonesia, tetapi itu semua tidak benar.
Faktanya saya pada tanggal 24 Maret 2013 saya mendaftarkan blog ini dan pada tanggal 25 Maret 2013 saya diterima,berikut emailnya:

Cara Daftar Chitika Dengan Blog Indonesia
Pesan Dari Chitika

Entah apa yang menyebabkan blog saya diterima,padahal blog saya berbahasa indonesia, pengunjungnya pun tidak banyak.
Ataukah Chitika hanya menerima publisher yang mendaftar lewat link referal?
saya juga tidak yakin akan hal ini.
Langsung saja untuk cara mendaftar chitika klik saja Daftar Chitika
Atau Klik GAMBAR DIBAWAH IN, maka akan langsung menuju pendaftaran menjadi Publisher Chitika.

Apply to be a Chitika Publisher!

Isi Form yang disediakan dengan Identitas Asli anda agar lebih terjamin.
Di akhir form anda harus memberi tanda ceklis pada “I accept Chitika’s Terms & Conditions“.
Klik tombol Submit Application
Biasanya sih kamu nunggu status approve atau tidaknya dari chitika via email yang telah kamu daftarkan.Jika sudah diapprove maka langkah selanjutnya adalah :

- Kunjungi http://affiliate.chitika.com/user.php
- Masukkan username dan password Anda -> klik Login

Cara setting data pembayaran lewat paypal

  1. Setelah login, klik My Account
  2. Kasih tanda tik pada Paypal (kiri bawah).
  3. Pada “PayPal Email Address” -> masukkan username Paypal Anda. Contoh, anda@gmail.com.
  4. Klik Save Account Information
  5. Cara tambah domain (blog/website) ke akun chitika


Hal ini hampir sama dengan infolinks, namun di chitika langsung kelihatan level iklan yang dapat dipasang, kalau di infoling harus menunggu persetujuan.

1. Setelah Masuk/login ke Chitika -> klik My Account (atas)
2. Klik Approved Domain ->
3. Di bawahnya “Add Domain” -> tambahkan alamat url blog Anda. Contoh, nama.blogspot.com
4. Klik Submit Domain

Cara membuat dan mengambil kode iklan chitika

anda dapat membuat iklan chitika dengan code creator, anda dapat menentukan chanel, ukuran iklan dan warna tampilan iklan.

1. Setelah masuk/login ke Chitika -> klik Ad Setup
2. Get Started -> Klik Get Code
3. Di “Select Unit Options” -> buat setelan ukuran dan warna sesuai selera.
4. Copy kode (paling bawah) dan masukkan ke blog/situs Anda.

Cara dan Waktu Pembayaran Chitika

Pembayaran dilakukan dengan dua opsi, Paypal dan Check. Untuk Paypal, pembayaran minimum adalah setelah penghasilan (earning) kita mencapai $ 10 (sepuluh dolar). Sedang untuk Check, minimum adalah $ 50 (lima puluh dolar).

Jadwal pembayaran memakai sistem net 30. Artinya, dibayar setelah 30 hari. Contoh, apabila kita mendapat earning USD 10 pada 1 Maret 2013, maka uang tersebut akan dikirim ke kita pada 1 April 2013.

Sekian tutorial  Cara Daftar Chitika Dengan Blog Indonesia, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Untuk sobat yang meu Membuat Menu Tab View di Blog silahkan menuju Link tersebut.
See You Next Post

Artikel Menarik Lainnya

29 comments :

AdenNurilgh said...

Kunjungan malam sobat...
Di tunggu kunbal and commentnya.. :-D

Anonymous said...

wahh.. kok gak mau muncul di blog ane bro??

Endri said...

mantap tuh gan boleh di coba,,,,,,,,,,,,
saya pake adsencecam gan,,,,,,,, kunjung balik ke blog saya ya gan,,,,,,,,,,

inkomik said...

ane daftar jadi referal nya agan kalau begitu! Sebagai downline, ane mo bilang semoga kita bisa sukses bersama PARTNER!

rinal purba said...

mantap dah

Tobhi Cite said...

Artikelnya Amazing...
Ane udah berhasil pasang iklannya
Amazing....Thank'z gan

Tobhi Cite said...

Maaf gan,ko'di Dashboard ane

"Earnings Quick Report".nya tertulis "CHART ERROR no data to display"...padahal iklan udah terpasang.
Mohon bantuannya??

wawan said...

wah makasih banyak ych infonya...
pengen nyoba juga nich...

aris said...

waah nice info ni,,,
ane udah daftar ke chitika 1 bulan lalu pake domain TLD, masalah bahasa campur,,
ni blog yg ane daftarin www.717cinema.com

Lumayan juga chitika, baru 1 bulan udah bisa 2-3 dollar/hari nya :D

Jangan Lupa Kunjungan Balik gan... :)

mjumani said...

gimana buat saya yang gak ada akun paypal? bisa gak, mau coba daftar nih...

resep said...

saya barusan gabung dengan chitika ... moga aja bisa lancar

Unknown said...

nice artikel ,,mari berburu dolar gan,,
mampir juga yuk ke blog ane

pagarijo.blogspot.com
jangn lupa dtinggalkan komentarnya yah pasti kunjung balik

agus said...

artikel bermanfaat, bukan kacangan seperti punya sebelah

Atang N H Anam said...

Oke thanks infonya. Oya, agar lebih mudah dipahami, tambahkan juga gambar ilustrasinya.

Sobat kunjungi juga blog saya: http://dream.p.ht/

EQ Blog Hijau said...

Thanks infonya sangat bermanfaat....

Unknown said...

blognya bagus,infonya bagus


kunjungi website kami

www.jundix.com and www.chandrila.com

thax

Bukti Pembayaran Chitika Pertama 97 Dollar said...

alhamdulillah mas, dengan mendaftar menjadi publisher chitika saya menjadaptkan earnign yang lumayan

Abed Saragih said...

Saya lagi nyoba register dan sekarang lagi nunggu approvenya mudahan diterima.Amin

Pegilola Suces said...

Makasi tutorialnya, sangat membantu

Pegilola Suces said...

Makasih, Sangat membantu sekali nieh, saya bersyukur nemu blog ini. thanks ya...

KUMPULAN KUNCI JAWABAN LENGKAP said...

Berita Heboh dan Terkini:
- Anak Iblis
- Rintihan Syair Abu Nawas
- Tiga Penutup Fitnah
- Kisah Penghuni Surga Terakhir
- Sisi Edukasi Ibadah Puasa
- Penyakit Bakhil
- Lelaki Penduduk Surga
- Lima Tips Agar Tetap Semangat Beribadah Di Bulan Ramadhan
- Kisah Bani Israel dan Harta Karun Sihir
- Lima Ciri Manusia Bertakwa
- Pendakian Spiritual
- Tips Menjaga Kualitas Sperma
- Konsumsi Susu Berlebihan Picu Penyakit Ginjal
- Tidur Orang Berpuasa Adalah Ibadah, Benarkah?
- Tiga Golongan Manusia
- Kisah Anak Durhaka - Membeli Daging Babi Untuk Buka Puasa Sang Ibu
- Berpuasa di Negara Matahari Tak Pernah Tenggelam
- Kisah Nyata Keajaiban 6 Amalan: Hutang Lunas, Istri
- Tutorial blog terbaru 2013
- CARA POSTING ARTIKEL KEREN BAGI BLOGGER POMULA

Begindang said...

Gan mau nanya klo blog indo bisa gak dipasang chitika?
thanks..

Unknown said...

bisa dong gan.. coba aja daftarin blognya

Anonymous said...

trim's infonya masGan..., silahkan kunjung balik ke 1975119.blogspot.com dan kritik dan saran saya tunggu.

Unknown said...

gan, ane mengalami masalah di dashboard yaitu ada tulisan chart error, apa mksd dan cara mengatasinya, ditunggu kunjungan baliknya, :D

ikhsan said...

gan, apakah chitika menghitung klik dari indonesia karena sudah hampir sebulan blog saya belum sama sekali mendapatkan revenue atau klik. padahal pengunjung blog saya sudaha lebih dari 2000/hari. menurut agan gimana?

Kios Madinah said...

makasih buat tipsnya sob, nich mau tak coba dulu

Strategi Perang said...

Chitika itu masih bagus ya buat blog indo?

Krisnaindra said...

gan apakah chitika di 2016 sudah tidak menerima blog indonesia?...saya sudah mendaftar v tidak muncu-muncul juga ilkannya...jngan lupa mampir di blog ane gan https://pantunjenaka1.blogspot.co.id/

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dikomentar ini.
Kami membutuhkan kritik dan saran Anda untuk kemajuan Blog ini.
Terima kasih sudah berminat untuk meluangkan waktu berkomentar disini, semua kritik dan saran Anda akan saya dengarkan untuk memajukan Blog ini.
Gunakan name/url untuk berkomentar.
Anonymous = Spam

.
.
.
.
.

---->>Alexa<-----

---->Histats<----

Link Sobat