Kumpulan Humor Dewasa

Pengunjung Dibawah 18 Tahun Dilarang Keras Membaca Artikel Dibawah Ini...!
Kumpulan Humor Dewasa


Polisi menangkap seorang pelacur, lalu si pelacur protes : "Saya tak jualan seks, pak !"
Polisi bertanya : "Lalu apa yang kau lakukan sekarang ?"
Jawab si pelacur : "Saya cuma jualan Kondom dan menawarkan Demo gratis, kok !"


                                                                           *********

Ibu guru bertanya : "Mengapa sapi jadi stress setelah diperah susunya ?"
Murid menjawab : "Ibu juga bakal stress, bila payudara ibu diremas-remas lalu ditinggalkan !"


  *******

Ada tiga orang perawan bernama Siti, Sini dan Sono yang naik kereta api duduk bersebelahan dengan seorang pemuda.
Si pemuda sesudah ke Toilet rupanya lupa menarik tutup ritsletingnya sehingga garasinya agak terbuka, tanpa sadar si pemuda langsung ngorok tertidur.
Ketiga gadis lalu main tebak-tebakan seperti apa "cerutu" si pemuda yang setengah nongol itu.
Siti langsung memegang "cerutu" si pemuda, rasanya lunak, lembek, lemas dan kecil.
Sini tidak percaya pegang juga : "Ah, "cerutu"nya kok mengeras, membesar dan bergerak-gerak".
Sono cepat memegang pula, lalu katanya : "Apaan ini, keras besar melengkung kayak besi ?" Jangan-jangan made in Cuba !
Siapa yang betul ???
                                                                               *******
Ada 3 sifat baik "burung" lelaki :
DISIPLIN : setiap pagi selalu bangun
SOPAN : setiap lihat wanita seksi selalu berdiri
HORMAT : selalu menunduk kalau lihat wanita yang sudah peot.
                                                                              *******

Disebuah hotel, seorang pria tanpa sengaja menyikut dada seorang perempuan.
Pria : "Maaf beribu maaf. Jika hati Anda selembut dada Anda, pasti Anda memaafkan saya"
Wanita : "Jika penis Anda sekeras sikut Anda, saya ada dikamar nomor 603."
Kau telungkup, aku tak suka.
Kau miring, aku bingung.
Kau telentang, aku masukin, kau ku jepit, kita beradu.
Oooooh .......sandal jepitku !

Artikel Menarik Lainnya

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dikomentar ini.
Kami membutuhkan kritik dan saran Anda untuk kemajuan Blog ini.
Terima kasih sudah berminat untuk meluangkan waktu berkomentar disini, semua kritik dan saran Anda akan saya dengarkan untuk memajukan Blog ini.
Gunakan name/url untuk berkomentar.
Anonymous = Spam

.
.
.
.
.

---->>Alexa<-----

---->Histats<----

Link Sobat