Humor Dewasa "Oh Sekertarisku"

Humor Dewasa "Oh Sekertarisku"
Pengunjung Dibawah 17 Tahun Dilarang Keras Membaca Artikel Dibawah Ini..!!!



Dua minggu lalu merupakan hari ulang tahunku, namun pada hari itu ternyata bukan hari yang menyenangkan bagiku.
Aku sarapan dengan harapan istriku akan dengan ceria berkata, “Happy Birthday”, dan mungkin memberiku kado atau hadiah apapun itu,
Lupakan “Happy Birthday”, dia bahkan tidak mengucapkan “Selamat pagi”.
Kupikir, “Yah, mungkin istriku lupa, pasti anak-anak yang ingat”. Anak-anak turun makan sarapan, sayangnya tanpa ucapan selamat ulang tahun.
Aku pun berangkat ke kantor dengan perasaan tak enak, begitu sampai di ruanganku, Sekretarisku, Sinta berkata, “Selamat pagi pak, selamat ulang tahun ya pak.” Hmmmm…..Aku merasa sedikit lebih baik, setidaknya ada yang ingat.
Aku bekerja hingga jam makan siangpun tiba, lalu Sinta mengetuk pintu kemudian masuk dan berkata, “Pak, bapak kan hari ini ulang tahun, makan siang yuk pak, bapak dan saya aja berdua…”
Kataku, “sumpah, itu hal paling menyenangkan yang kudengar hari ini!!, ayo pergi…”
Kami pun pergi makan siang, kami pergi ke tempat yang tak biasanya kami datangi, kami pergi ke tempat yang lumayan private, kami minum segelas martini dan menikmati makan siang yang menyenangkan.
Ketika selesai makan siang, Sinta berkata, “pak, cuaca cerah gini, kita kayaknya gak perlu buru-buru ke kantor deh pak, gimana?”
“Yap, lalu kemana kita??…”
Sinta lalu berkata, “ke apartemen Sinta yuk pak?” “ayo”…..wooooooooo….batinku berteriak.
Begitu sampai di apartemen Sinta, ia berkata, “Pak, Sinta ganti baju bentar ya pak sambil bersih-bersih, jangan ngintip ya”. ia beranjak sambil tersenyum dengan senyum terbaiknya.
“Tentu” balasku.
Sintapun masuk ke kamarnya, dan sekitar enam menit kemudian, dia keluar membawa Kue ulang tahun yang besar, diikuti istriku, anak-anakku, dan banyak sahabat, semua benyanyi gembira lagu selamat ulang tahun….
dan aku hanya duduk di sofa termenung memandangi mereka,
#BUGIL…

Jangan Lupa Komentarnya Sobat....
»»  READMORE...

Humor Dewasa Cara Cepat Naik Gaji

Pengunjung Dibawah 18 Tahun Dilarang Keras membaca Artikel Ini
  Humor Dewasa Cara Cepat Naik Gaji
 Dewi, karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Dewi: "Pak, saya minta naik gaji dong..." (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)
Bos: "Gak bisa! Kamu kerjaannya malas!" (tapi sambil melirik ke dada Dewi)
Dewi: "Kalo dinaikin 50 ribu, saia buka kancing 1 pak..." (sambil memegang kancingnya siap membuka)
Bos: (mikir cuma 50 ribu|) "Okelah buka 1 kancing..."

(Dewi membuka satu kancing)

Dewi: "Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100 ribu..."
Boss: (makin penasaran dan deg-degan) "Boleh lah 100 ribu..."
Dewi: "Tanggung lho pak 2 kancing lagi..."

(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada Dewi)

Boss: "Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua!!"

(Lalu Dewi membuka kancing-kancing bajunya)

Dewi: "Ada 4 pak jadi nambah 200 ribu ya, tuh udah liat kan... Makasih ya Pak..." (lalu Dewi berjalan ke arah pintu keluar)
Boss: "Lho, mau kemana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar... Apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu?"
Dewi: "Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak..."
»»  READMORE...

Humor Dewasa Ibu Yang Bijak

Pengunjung Dibawah 18 Tahun Dilarang Membaca Artikel Dibawah Ini..!!!
Humor Dewasa Ibu Yang Bijak

Asep umur 6 tahun, bertanya pada ibunya, "Bu, tadi orang2 yang di pos ronda pada bicara vagina, apa artinya ?'
Dengan kaget si ibu menjawab dengan bijak, "Vagina itu adalah piring"
Trus kalau penis apa bu ??? "
Tambah bingung, si ibu menjawab, "Penis adalah tangan"
"ohh...", Asep mencoba memahami.
"Kalau ML bu ????"
Tambahn shock, si ibu menjawab
"ML adalah ngobrol ..... (sudah ngawur jawabnya!!!).

Oh yah, Kalau toket apa bu ??"
Tambah pusing, si ibu menjawab
"Toket adalah kue ...!!!"

Setelah menjawab itu, si ibu dengan kepusingan masuk ke dalam & mencuci piring.....
Selang beberapa lama, Pak Haji Toyib datang.... Dan bertanya kepada Asep:
"Sep, mama mu di mana ??"


Dengan lantang Asep menjawab "Mama lagi nyuci vagina. Mau di panggilin ?? Tapi
biasanya mama kalau nyuci vagina agak lama harus sampe bersih & wangi....
(Astagfirullah Haji Toyib dalam hati berujar)

"Eh, Pak haji Toyib nyari in mama mau ML yah ???"
(tambah pusing pak Haji Toyib)

Silahkan masuk pak haji, mau nyobain toket mama apa ngak ???
Enak loh... Om Yanto aja suka ama toket Mama, katanya enak...
Papa juga bilang gitu, apa lagi kalau papa & Om Yanto lagi ML pasti mereka nyicipin toket Mama
sampe kadang2 berebutan!!!! (Pak haji mulai menggigil....)

Oh ya, cuma Papa pesen, kalau mau nyobain toket Mama harus cuci penis dulu 
biar bersih dari kuman. Toketnya enak & vaginanya bersih....., masak penisnya kotor ...???
Kalau semuanya bersih kan pak haji enak MLnya .....!!
!
Jangan Lupa Komen Dan Tombol G (+)
»»  READMORE...

Humor Dewasa Suami Istri

Pengunjung Dibawah 18 Tahun Dilarang Keras Membaca Artikel Dibawah Ini..!!!
Humor Dewasa Suami Istri


Risma pulang dari kantornya jam 08.00 malam. Dengan tergesa dia langsung menuju kamarnya. Kemudian mematikan lampu.


Seketika itupun, dia menanggalkan seluruh pakaiannya. Kini tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya.


"Mas, maafin kemarin ya. Aku kemari terlalu emosi. Malam ini aku milikmu sepenuhnya mas. Aku pasrah sekarang. Apapun yang kamu mau lakukan. Aku tidak akan menolak"


Tiba tiba, lampu kamar dinyalakan seseorang dari kamar.


Dan begitu kagetnya Risma saat itu. Karena dia salah masuk kamar. Kini dia berada di kamar mertuanya.




***
Cerita Lucu Telanjang Bulat

Beberapa tahun ini, mereka sudah tidak melakukan hubungan suami istri. Suatu ketika, sang istri merasa rindu akan masa masa berduaan diatas ranjang. Kemudian, sang istri mengajak suaminya menginap di hotel, tempat mereka berbulan madu dulu.


Dengan sengaja, sang istri menggoda suaminya dengan pakaian minim. Tapi rupanya sang suami tak memperdulikannya. Kemudian dia mengantinya dengan pakaian yang paling sexy menurutnya. Tapi suaminya tetap saja acuh tak acuh. Hingga akhirnya dia terpaksa telanjang. Suaminya kali ini baru melihat itrinya, kemudian dia berkata.


"Nek, ngapain kamu pakai baju kusut"


"Dasar kakek-kakek mata rabun" ucap istrinya dengan kesal.


Dan pasangan suami istri itupun gagal mengulangi bulan madunya, karena tidak seperti 30 tahun yang lalu yang begitu bergairah.


***


Humor 17+


Cardin adalah pekerja teladan. Tapi merasa malas bekerja hari Senin itu. Karena manager tidak terlihat di ruangannya, akhirnya Cardin memutuskan untuk membolos hari itu.


Sampai di pintu rumah, Cardi kaget karena pintu rumahnya di Kunci. Akhirnya dia berusaha masuk lewat pintu belakang dengan naik ke atas pagar. Dan betapa senangnya karena pintu masuk lewat dapur tidak terkunci.


Cardin kemudian berjalan menuju kamar untuk berganti pakaiaan. Namun dia dikagetkan suara managernya di dalam kamar. Setelah mengintip dan memastikan bahwa yang di dalam itu adalah manager dan istri Cardin. Akhirnya dia berlari dari pintu kamar melalui dapur dan meloncati pagar dengan cepat. Dalam hatinya dia berkata.


"Sialan, hampir saja aku ketahuan membolos. Bisa hancur reputasiku sebagai pekerja teladan tahun ini"
»»  READMORE...

Kumpulan Humor Dewasa

Pengunjung Dibawah 18 Tahun Dilarang Keras Membaca Artikel Dibawah Ini...!
Kumpulan Humor Dewasa


Polisi menangkap seorang pelacur, lalu si pelacur protes : "Saya tak jualan seks, pak !"
Polisi bertanya : "Lalu apa yang kau lakukan sekarang ?"
Jawab si pelacur : "Saya cuma jualan Kondom dan menawarkan Demo gratis, kok !"


                                                                           *********

Ibu guru bertanya : "Mengapa sapi jadi stress setelah diperah susunya ?"
Murid menjawab : "Ibu juga bakal stress, bila payudara ibu diremas-remas lalu ditinggalkan !"


  *******

Ada tiga orang perawan bernama Siti, Sini dan Sono yang naik kereta api duduk bersebelahan dengan seorang pemuda.
Si pemuda sesudah ke Toilet rupanya lupa menarik tutup ritsletingnya sehingga garasinya agak terbuka, tanpa sadar si pemuda langsung ngorok tertidur.
Ketiga gadis lalu main tebak-tebakan seperti apa "cerutu" si pemuda yang setengah nongol itu.
Siti langsung memegang "cerutu" si pemuda, rasanya lunak, lembek, lemas dan kecil.
Sini tidak percaya pegang juga : "Ah, "cerutu"nya kok mengeras, membesar dan bergerak-gerak".
Sono cepat memegang pula, lalu katanya : "Apaan ini, keras besar melengkung kayak besi ?" Jangan-jangan made in Cuba !
Siapa yang betul ???
                                                                               *******
Ada 3 sifat baik "burung" lelaki :
DISIPLIN : setiap pagi selalu bangun
SOPAN : setiap lihat wanita seksi selalu berdiri
HORMAT : selalu menunduk kalau lihat wanita yang sudah peot.
                                                                              *******

Disebuah hotel, seorang pria tanpa sengaja menyikut dada seorang perempuan.
Pria : "Maaf beribu maaf. Jika hati Anda selembut dada Anda, pasti Anda memaafkan saya"
Wanita : "Jika penis Anda sekeras sikut Anda, saya ada dikamar nomor 603."
Kau telungkup, aku tak suka.
Kau miring, aku bingung.
Kau telentang, aku masukin, kau ku jepit, kita beradu.
Oooooh .......sandal jepitku !
»»  READMORE...

Humor Dewasa Surga Ditelapak Kaki Ibu

Pengunjung Dibawah 18+ dilarang Keras Membaca Artikel Dibaawah Ini 
 Humor Dewasa Surga Ditelapak Kaki Ibu


“Apa Benar Surga Se_orang Anak Ada di telapak Kaki ibu?”
“Ya Benar Sekali” jawab ibu nya.
“Jadi dimana Surga untuk Bapak Bu?"
 “Kalo Surga Bapakmu bukan di bawah Kaki ibu, tapi di bawah pusar ibu.
 “Surga Apa itu Bu? “itu Surga untuk bapak. “Apakah bapak Sering ke Surga Bu ?”
“Jelas., tiap Malam senin &Jum’at, bahkan kadang2 tiap malam bapak ke surga”.
“Tapi bu.., kalo orang Mau ke Surga, harus mati dulu kan Bu?
“Ya tapi kalo Surga Bapak Mu Beda nak, yang mati di Hidupkan Dulu..,terus di suruh ke luar masuk pintu Surga, kalo dah pusing dan muntah2, baru dia mati.
»»  READMORE...

---->>Alexa<-----

---->Histats<----

Link Sobat