Cara Meningkatkan Traffic Blog Tanpa SEO

Cara mendapatkan Traffic Tinggi Untuk Blog tanpa SEO

apa bisa? Saya mendapat tips ini dari adsense-id. Katanya tips ini cukup ampuh dan terbukti mendatangkan banyak traffic yang tetap yang jumlahnya cukup besar dan terus bertambah hanya dalah beberapa minggu saja. Wahh, penasaran dengan hal ini?

Yupz, sebelumnya, Seorang Internet Marketing tentu saja harus menguasai Ilmu SEO atau Search Engine Optimasi, Jika hal ini sudah dikuasai maka Traffic dari search Engine pun akan berdatangan, artinya earning akan semakin bertambah. Tapi sobat yang merasa males mempelajari SEO karena ilmu SEO ini selalu berubah setiap saatnya, gak ada yang tahu pasti konsep SEO untuk optimasi blog karena algoritma search engine selalu berubah.

Google telah mengisyaratkan kalau teknik yang ampuh sebenarnya Blog tanpa SEO yakni "Content Is King" and "trend is A Power". Artinya apa? Konten yang berkualitas serta harus mengikuti trend yang sedang ramai dibicarakan.

Namun Faktanya, banyak yang mencoba menerapkan saran Mbah Google ini. Dengan Konten yang benar-benar asli dan menarik ternyata gak jaminan bisa menempati posisi atas di Search engine. Kenapa? kemungkinan karena ada Blog dengan kata Kunci sama dengan blog kita tapi konten berbeda serta blog tersebut sudah mempunyai kekuatan yang besar. Dan kemungkinan kedua ada yang mengcopy habis tulisan kita namun tanpa menyertakan link sumbernya.

Dan sudah ada yang nyoba, dengan membidik satu kata kunci yang sedang trend, kemudian memilih website paling atas dari kata kunci tersebut di Google, ambil 2 atau 3 website yang bakal dikuntit tiap hari, kemudian copas artikel mereka tanpa menyertakan Link sumber. artikel dibikin random saja yakni paragrap satu ke dua, 3 ke empat atau bebas lah yang penting di random, lebih bagus pake kata pengantar sedikit saja.

Hasilnya dalam 1 bulan Blog Cpas tersebut sudah mampu menyerap visitor unik nyampe 1000an perharinya. Nah sobat tertarik? Untuk menguntit website yang akan dicopas sebaiknya ketika mereka baru update artikel, sobat jangan nunggu terlalu lama langsung copas dan update juga.

Silahkan dicoba :-)
Baca Juga Humor Dewasa "Oh Sekertarisku"

Artikel Menarik Lainnya

3 comments :

Unknown said...

wah,,
copas tanpa menyertakan sumber :o
apa gak apa2 tu om :o
plagiat banget donk :o

Yuyut Wahyudi said...

wah ngajarin ngga bener nih heuhu.... tpi emang iya dengan menguntit suatu situs dan menulis ulang di blog kita tentang topik yang sedang populer bisa meningkatkan trafik lumayan tinggi. aku udah ngalami soalnya!

arif sanyoto said...

ga salah untuk dicoba... yang penting kunjungan naik...he2... thx gan infonya...

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dikomentar ini.
Kami membutuhkan kritik dan saran Anda untuk kemajuan Blog ini.
Terima kasih sudah berminat untuk meluangkan waktu berkomentar disini, semua kritik dan saran Anda akan saya dengarkan untuk memajukan Blog ini.
Gunakan name/url untuk berkomentar.
Anonymous = Spam

.
.
.
.
.

---->>Alexa<-----

---->Histats<----

Link Sobat