Alasan Mengapa Komentar di Blog Harus Dijawab

menjawab komentar
Jika anda membuat suatu posting di blog, Anda pasti tidak hanya berharap ada banyak yang membaca postingan tersebut, tetapi banyak pula pembaca yang meninggalkan komentar pada postingan anda. Sama halnya ketika anda sedang berbicara di depan kelas, kantor, atau sedang melakukan presentasi.Pasti anda akan berharap diperhatikan dan dipahami dengan baik oleh audiens. Namun presentasi menjadi tidak berbobot jika anda mengabaikan komentar dari setiap audiens anda. Begitu pula dengan komentar - komentar yang diberikan pada postingan di blog anda, anda harus menjawab komentar - komentar tersebut.

Kebanyakan blogger beralasan tidak mempunyai waktu atau belum memiliki jawaban yang tepat untuk menjawab komentar pada postingannya. Jika alasan anda seperti itu terus, maka anda tidak akan pernah bisa membalas komentar pada postingan anda.

Dengan membalas komentar tersebut, anda akan mendapat banyak keuntungan seperti dibawah ini:

Membuat orang lain untuk ikut berkomentar

biasanya setelah seseorang meninggalkan komentar di postingan yang anda buat mereka akan langsung pergi. Namun, jika anda membalas komentar tersebut, orang lain pasti akan senang untuk kembali ke blog anda dan meninggalkan komentar yang lainnya.

Menambah kualitas dari postingan

Dengan membalas komentar dan melakukan beberapa perbincangan dengan pengunjung blog anda akan menambah kualitas konten anda secara keseluruhan. Beberapa poin-poin kecil yang terlewat pada postingan biasanya akan mudah terungkap dalam perbincangan ini. Dengan begitu, pengunjung yang datang di blog anda akan merasa beruntung karena mendapatkan informasi yang lengkap.

Membantu aktivitas SEO

Dengan melakukan perbincangan kecil di bagian komentar pada postingan anda secara tidak langsung dapat membantu aktivitas SEO. Karena dalam komentar-komentar tersebut keyword-keyword baru akan muncul dan membentuk sebuah artikel baru yang ditulis oleh orang lain melalui komentar

Menambah kepercayaan pengunjung

Membuat balasan komentar bisa menambah kepercayaan pengunjung pada blog anda. Pengunjung blog anda akan berasumsi bahwa anda benar-benar ahli di bidang niche blog anda. Hal ini akan membangun kepercayaan bagi pengunjung blog anda.

Melipat gandakan komentar

15 pengunjung meninggalkan komnetar pada postingan anda, jika semua komentar tersebut anda tanggapi maka anda akan memiliki 30 komentar. Tentu ini hal yang menarik bagi setiap orang yang baru mengunjungi blog anda karena jumlah komentar yang banyak.

Artikel Menarik Lainnya

5 comments :

Unknown said...

ah bru tw manfaatnya bro. thx y. komen back y

Unknown said...

ok bro saling berbagi :)

Abed Saragih said...

Kalau saya selagi ada koneksi internetnya kencang pasti saya balas komentar yang masuk mas,tapi kalau sebaliknya palin cuma publish komentar yang masuk saja.

Unknown said...

sama gan klo konelsi males2an anenya jg jd males2an :v

Unknown said...

This could be one in each and every of several many blogs that may certainly i have anytime visited this blog is extremely fascinating and qualified in terms of topics discussed, thanks admin

notediary-savitrizaati
draganf
dragoluphoto
dragonflywood-andreamichelle
dragonflyknits
dragonmovies-rv0gh2h
dragos-filmeonlinegratis
dragosteadinfarfurie
dragosiulian
dragslotscardhvwr
drakensjavahouse
drakma-keltoi
drama-inspire
draskov
drasticgraphics
dravisquaders
drawdeepwaters
drawings-contacts
drawyourbreaks
drbillnaglerandphenterminenpw
drdavisdrdavisdrdavisdrdavis
permainan games zuma
permainan game zuma
permainan zuma online
zuma ku
permainan zuma deluxe

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dikomentar ini.
Kami membutuhkan kritik dan saran Anda untuk kemajuan Blog ini.
Terima kasih sudah berminat untuk meluangkan waktu berkomentar disini, semua kritik dan saran Anda akan saya dengarkan untuk memajukan Blog ini.
Gunakan name/url untuk berkomentar.
Anonymous = Spam

.
.
.
.
.

---->>Alexa<-----

---->Histats<----

Link Sobat