Panduan Lengkap Mastering Bios

Panduan Lengkap Mastering Bios
Hai Visitor Kembali lagi Saya bagiin tutorialll.
Setelah sekian lama kgak ngepost akhirnya timbul semangat lagi buat ngpost..
Langsung aja deh Ane kasih tutorialnya.. Tapi supaya agan bisa pelajari dengan mudah + dikasih gambar jelas nih agan kudu download Panduan Lengkap Mastering Bios supaya agan agan jadi masternye BIOS :D
                                                           >>Download Disini Gan<< 
Ebook ini berisi pengenalan, perawatan dan memperbaiki BIOS, terdiri dari 66 halaman Pdf A4.
CHAPTER 1 MENGENAL BIOS LEBIH DALAM
  1. Apa Itu BIOS dan Apa Fungsinya
  2. Fungsi BIOS
  3. Beberapa Tipe BIOS Chip
  4. Bagaimana Menemukan Jenis, Produsen Dan Versi PC-Mainboards, Dan BIOS-Chips
  5. Mengidentifikasi Id Bios
  6. Memahami BIOS Kode Beep Error
CHAPTER 2 BIOS TOOLS DAN AKSESORIS
  1. Anti-Statik Set
  2. CMOS-Battery CR2032
  3. DIL+PLCC SOCKET
  4. DIL+PLCC EXTRACTOR
  5. Cara Membuka Dan Memasang BIOS Chip
CHAPTER 3 MELAKUKAN UPDATE BIOS (FLASHING BIOS)
  1. Melakukan Update-Flashing BIOS
  2. Membackup BIOS
  3. Langkah-langkah BIOS-Update/Flashing BIOS
  4. Persiapan BIOS-Update
  5. Memilih Metode BIOS-Update
  6. Cara Membuat BIOS Update bootable CD Platform DOS
  7. Cara Membuat BIOS Update bootable USB-Stick / Pendrive
  8. Memulai BIOS-Update
  9. Mengatasi Kegagalan BIOS-Update
CHAPTER 4 RESET PASSWORD BIOS
  1. Delete BIOS-Passwords pada PC-Mainboards
  2. Bolehkah Delete BIOS-Passwords pada Notebooks?
  3. BIOS-Setup-Password via Software
  4. BIOS Master-Passwords
  5. Delete BIOS-Boot Password
  6. Delete BIOS-Setup Password
  7. Keystrokes untuk mengakses BIOS-Setup
  8. Instruksi CMOS-Reset Pada PC-Mainboards dan Notebooks
Nah itu gan spesifikasinnya ebook panduan ini..
Semoga bermanfaat buat ente-ente yaa...

Artikel Menarik Lainnya

3 comments :

cara setting bios said...

dimana link nya mas ?

Adhitya Rachman said...

ada diatas gambar gan

Trick melewati Adfly said...

Mana Linknya sob?
kok gak ada

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dikomentar ini.
Kami membutuhkan kritik dan saran Anda untuk kemajuan Blog ini.
Terima kasih sudah berminat untuk meluangkan waktu berkomentar disini, semua kritik dan saran Anda akan saya dengarkan untuk memajukan Blog ini.
Gunakan name/url untuk berkomentar.
Anonymous = Spam

---->>Alexa<-----

---->Histats<----

Link Sobat